PORTOFOLIO KELAS 7 DAN 8

portofolio Bahasa Sunda

Silakan download terlebih dahulu baru dikerjakan.

Bila ada pertanyaan bisa dipostkan di sini atau melalui twitter @nurvimut

Tentang Imas Eva

Melayani, mengabdi dan mendidik
Pos ini dipublikasikan di Bahasa Sunda. Tandai permalink.

6 Balasan ke PORTOFOLIO KELAS 7 DAN 8

  1. yeni rochayati berkata:

    mohon penjelasan dimana harus men download portofolio kelas 7 dan 8 . disitu ada perintah mendownload sebelum mengerjakan soal.. tapi tidak jelas apa dan dimana men downloadnya.

    • nurvimut berkata:

      Assalamualaikum
      cara mendownloadnya dengan men-double klik tulisan portofolio bahasa sunda yang ada di atasnya berwarna merah.
      terima kasih

      wassalamualaikum

  2. Rahman Nur Hisyam berkata:

    Assalamualaikum.
    bu,saya ingin nanya,
    dalam tugas ini,menggunakan bahasa indonesia atau bahasa sunda?
    saya bingung banyak teman saya bilang menggunakan bahasa indonesia
    tetapi,banyak juga yang bilang menggunakan bahasa sunda,Itu saja.
    Terima kasih.
    Wassalamualaikum.
    -Rahman Nur Hisyam_8B

  3. M Faruqi Arief berkata:

    Maaf Bu… Itu Paling Lambat diKumpulkan kapan..? yg Kelas Tujuh Maksudnya bikin Artikel? Menggunakana Bahasa Sunda?

    tks.
    Faruqi_7B

  4. Assalammualaikum
    bu, saya mau nanya dong..
    saya mau download, dan saya sudah klik action textnya 2 kali sesuai yang diberitahu diatas. tapi ketika ke page slanjutnya, tdk terjadi apa-apa dan tdk ke-download.
    itu aja.makasih

    Wassalammualaikum. -Fitri Salsabila 7C.

Tinggalkan Balasan

